Evaluasi Blog dengan SEOmoz

Awal saya membuat blog sebenarnya cuma iseng dan tidak ada target apapun tentang blog. Lha ngerti saja tidak, cuma gara-gara lihat sebuah blog yang tiba-tiba terinspirasi ingin membuat blog sendiri, yang gratisan tentunya. Mulai dech searching lewat paman google apa yang musti saya lakukan. Sudah sebulan kayaknya blog ini terbit dan kebetulan ketemu web tentang SEO. Kirain tadinya apaan tuh SEO, makanya aku cuek bebek aja. Setelah coba ikut register, ternyata ada toh buat evaluasi blog. Tapi karena sekali lagi, saya tuh bener-bener gaptek tentang blog, jadi rada kurang ngerti maksudnya apa. Kalian lihat dulu yah evaluasi nizarnitisara’s blog dari SEOmoz

Untuk melihat postingan yang terindex di Search Engine: http://www.seomoz.org/crawl-test/report/9aa6a2de-5e8d-4bd1-a607-6b94e5b5d451

Untuk melihat Strenght Page ya seperti yang tertera digambar kuda di depan, hiks cuman 4 – 15 %…

Nah, yang saya ga ngerti kenapa ada yang ke index (baik oleh google, yahoo, bing) dan ada yang tidak. Mungkin ada yang mau berbagi pengalaman gimana caranya semua postingan kita terindex di Search engine. Jangan sungkan-sungkan untuk berbagi ilmu apalagi dibulan yang penuh berkah ini, banyak pahalanya loh. Silahkan siapa yang mau kasih saran..?

2 Balasan ke Evaluasi Blog dengan SEOmoz

  1. lawliet90 mengatakan:

    nice info….😀

  2. nizar mengatakan:

    kalau ada bermanfaat catatan ini, ya syukur aja. Tapi saya juga ga ngerti apa-apa, tetap seperti yang saya tulis. Postingan ini kalau dicari di google pakai keyword judul diatas malah nongol dinomor urut pertama, sedangkan postingan saya yang lain tau di alaman berapa. Ahh..semakin ga ngerti kenapa..

Tinggalkan Balasan

